Jual Mobil Bekas di Pondok Ranji,TANGERANG SELATAN

Jual Mobil Bekas di Pondok Ranji,TANGERANG SELATAN

Jual Mobil Bekas di Pondok Ranji,TANGERANG SELATAN, sebelum memilih untuk membeli mobil second, sebaiknya anda tahu mengenai 5 Kesalahan Umum Saat Membeli Mobil Bekas. Artikel ini di peroleh dari cermati dot com
Harga mobil semakin lama semakin mahal, ditambah lagi dengan harga pajak yang juga tinggi membuat sebagian orang yang tadinya ingin memiliki mobil jadi merasa diberatkan.

Oleh karena itu, sekarang banyak orang yang tertarik ke mobil bekas dibandingkan berusaha membeli mobil baru. Karena mobil bukan produk investasi, maka harganya akan selalu turun ketika sudah bekas pakai. Harganya yang cenderung menjadi lebih murah dibandingkan mobil baru, menarik minat banyak orang untuk memutuskan membeli mobil bekas.Jual Mobil Bekas di Pondok Ranji,TANGERANG SELATAN

Kelima kesalahan tersebut adalah :

1.Tidak Menanyakan Sejarah Mobil

Tahu sejarah mobil tersebut merupakan hal yang sangat penting untuk menghindari biaya perbaikan yang mungkin muncul di kemudian hari.

DISKON 31% HANYA BULAN INI,KLIK GAMBAR DIBAWAH INI!

Sebaiknya tidak membeli mobil second yang pernah tabrakan hebat, terendam banjir, dan odometernya bisa diatur ulang. selain itu, tanyakan mengenai apakah mobil tersebut bekas jadi mobil sewaan atau mobil sitaan perusahaan leasing.

2. Tidak Mengerti Soal Mesin

Ajak teman atau mekanik yang kamu percaya dan mengerti soal mesin kendaraan dengan baik. Dengan begitu, anda tidak usah ragu lagi dalam menentukan apakah mobil itu dalam keadaan bagus atau tidak.

3.Tidak Memeriksa Catatan Servis Kendaraan

Demi keamanan dan kenyamanan anda, sebaiknya pilihlah mobil yang rutin melakukan servis dan part yang diganti diusahakan yang asli. Dengan begitu, kondisi kendaraan tersebut berarti masih baik dan lebih kuat.

4.Terburu-Buru Saat Test Drive

Ketika melakukan test drive, anda harus memeriksa dengan seksama, jangan terburu-buru menilai, karena keadaan mesin yang sebenarnya baru bisa dilihat setelah dijalankan beberapa lama atau dibawa jalan yang jauh.

5.Tidak Membandingkan Terlebih Dahulu

Untunglah ada  sambungan internet, jadi anda tidak perlu lagi repot-repot dalam melakukannya. Kamu hanya perlu mengecek  secara online mengenai harga, model, tahun produksi, dan tahun pemakaiannya. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan yang paling cocok dengan kemauan dan kondisi finansial kamu.

Kapan Waktu yang Tepat untuk Membeli Mobil Baru?

1. Membeli Mobil Bekas Setelah Hari Raya

Banyaknya orang yang lebih memilih mobil baru saat sebelum Lebaran, membuat harga mobil second pun menjadi turun. Bahkan, harganya akan jauh lebih turun lagi setelah Lebaran.

Mengapa?

Kebanyakan orang sudah tidak punya uang yang cukup untuk membeli sebuah mobil pasca Lebaran. Ditambah lagi sudah banyak orang yang membeli mobil baru saat sebelum Lebaran tiba.

Keadaan tersebutlah yang membuat harga mobil pasca Lebaran menjadi lebih murah.

2. Awal Tahun

Setiap pergantian tahun hampir semua merk mobil mengeluarkan varian baru pada awal tahun, Nah, tentunya produsen mobil pun akan sangat gencar dalam mempromosikan produknya tersebut. Kalau sudah begini….

Mereka yang tergoda membeli mobil baru dan sudah memiliki mobil biasanya akan menjual mobil lama miliknya.

INILAH KESEMPATAN ANDA!

Mobil yang dijual dengan alasan ingin mengganti mobilnya dengan yang lebih baru, biasanya:

  • Memiliki kualitas mesin yang masih bagus;
  • Punya tampilan bodi yang masih mulus;
  • Harganya dijual dengan sangat murah.

Cari Mobil Bekas Dimana?

Kini bagi calon pembeli mobil bekas, sebenarnya mempunyai permasalahan yang sama dengan penjual mobil second. Untuk memperoleh mobil bekas berkualitas bagus dengan harga yang tepat juga menjadi perhatian bagi seseorang yang sedang mencari mobil bekas.

1. Bursa Mobil Bekas

Dalam suatu bursa mobil bekas Anda akan mendapatkan banyak diler yang berkumpul di suatu tempat. Dengan banyaknya diler tersebut jangan berharap Anda bisa mendapatkan harga yang berlainan antara satu diler satu dengan lainnya.

Keuntungan dari membeli mobil bekas pada suatu bursa mobil bekas/car mall adalah beragam model dari mobil-mobil bekas. Spesialiasi diler-diler mobil bekas yang ada di bursa itu juga nampak dari jenis kendaraan yang mereka jual.

Ada diler yang hanya menawarkan mobil bekas pabrikan Eropa, Jepang hingga diler yang menjual semua jenis kendaraan. Inilah yang menjadi keuntungan jika membeli di bursa mobil bekas, Anda bisa melihat banyak mobil bekas yang sesuai dengan anda.

2. Diler Mobil Bekas

Diler mobil bekas mungkin bisa dekat dengan lokasi Anda tinggal. Hal itu bisa memudahkan Anda, tidak hanya dalam urusan waktu tapi juga dalam hal perawatan dan garansi. Bisa kredit mobil bekas. Keuntungan lain dari beli mobil di showroom adalah terdapat pilihan kredit. Jadi jika tidak dapat membeli secara tunai, pembeli bisa mengambil opsi kredit ini.

3. Membeli dari Perorangan

Lebih jujur dengan apa yang ditawarkan. Mereka tidak akan melakukan banyak perbaikan untuk menutupi kekurangan dari mobil yang dijualnya.

Harga relatif lebih murah. Penjual perorangan biasanya menjual mobil bukan semata-mata untuk mencari keuntungan.

Mereka lebih sering menjual mobil karena memang sedang butuh dana atau karena sudah memiliki mobil baru. Lokasi transaksi lebih fleksibel. Membeli mobil bekas melalui perorangan biasanya tidak kaku dalam urusan lokasi transaksi.

Demikianlah trik dan tips membeli mobil bekas, berhati-hati sebelum membeli sehingga anda tidak kecewa di kemudian hari, untuk Jual Mobil Bekas di Pondok Ranji,TANGERANG SELATAN mungkin iklan dibawah ini sesuai dengan lokasi terdekat tempat tinggal anda.

Sponsored

Jual Mobil Bekas

 

 

Video Jual Mobil Bekas di Pondok Ranji,TANGERANG SELATAN

Dapatkan Mitsubishi Xpander dengan Cicilan 0%, untuk info klik disini

Mitsubishi Xpander Penantang Xenia dan Avanza

VIDEO TIPS MEMBELI MOBIL BEKAS

untuk iklan hubungi Babeh Gelo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *