Ketemu Mantan, Dia di Pelaminan Aku di Prasmanan

Ketemu Mantan, Dia di Pelaminan Aku di Prasmanan

Setelah dandan rapi bawahan Jeans atasan Batik dari Pedan, Klaten tak lupa sepatu kesayangan Converse biru biar senada dengan bawahan. Semprot parfum isi ulang rasa bulgari Pour Homme,….  tarik jaket kesayangan plus helm cargloss tampang sekilas sudah seperti dilan cepmek! Sempet kepikiran untuk bawa mobil, tapiiii…kalau dia minta anterin pulang pake mobil kok ya gak …

Pengen Tahu Lebih Lanjut -->

Cara Membersihkan Mat Yoga

Jadikan mat yoga kamu lebih tahan lama dengan membersihkannya! Karena mat yoga yang bersih akan minim jamur dan bakteri. Seberapa sering sih kita harus membersihkan mat yoga? Cek di bawah ini ya!   Seberapa sering kita harus membersihkan mat yoga? Keringat dan minyak yang keluar dari tubuh adalah penyebab utama tumbuhnya bakteri di mat kita. …

Pengen Tahu Lebih Lanjut -->

Pengagum yang Pengecut

Pengagum yang Pengecut

Sebelumnya gw makasih banget elo udah sampai disini, thanks udah mau tahu lanjutan cerita di Instagram sebelumnya.  terinspirasi kejadian 4 tahun yang lalu Oh.. ya waktu itu kenapa milih buket bunga? sebenarnya sih niatnya kasih kue ultah tapi kan kurang gimana gitu.. kurang romantis yah cieeeee. Pun kalau kiriman gak diterima sama si dia bakalan …

Pengen Tahu Lebih Lanjut -->

Jual Hiasan Dinding Kristen Terbaik

Jual Hiasan Dinding Kristen Terbaik

“Ada kepuasan rohaniah tersendiri dengan menempatkan hiasan dinding rohani ini di dalam rumah,” ujar Supervisor toko rohani Hosanna, Abun Selain itu, katanya, rumah juga jadi punya identitas tersendiri manakala hiasan dinding ini dipajang dalam rumah. “Suasana religiusnya juga lebih terasa,” katanya melanjutkan. Toko Hosanna Tawarkan Hiasan Dinding Rohani Kristiani Dengan Ragam Variasi Tema dan Bentuk Hiasan …

Pengen Tahu Lebih Lanjut -->

Alat Penggosok Daki Sikat Punggung Silikon Tempel Dinding

Alat Penggosok Daki Sikat Punggung Silikon Tempel Dinding

HOME HARGANYA GAK LEBIH DARI SEBUNGKUS NASI PADANG TAPI MANFAATNYA BERGUNA BANGET BAGI DUNIA DAN AKHERAT Apakah Anda memiliki masalah ini juga? susah untuk menggosok punggung, telapak kaki gatal, banyak kulit mati, dan sebagainya Maka Anda membutuhkan alat gosok punggung silikon. Selain untuk membersihkan kotoran di punggung. Alat Penggosok Daki Sikat Punggung Silikon Tempel Dinding …

Pengen Tahu Lebih Lanjut -->

11 Dekorasi Natal Sederhana yang Wajib Dimiliki

11 Dekorasi Natal Sederhana yang Wajib Dimiliki

Tak terasa kini kita telah mendekati penghujung tahun. Artinya, umat Kristiani akan segera merayakan hari lahirnya Yesus Kristus atau biasa dikenal dengan Hari Natal. Tentu saja, menyambut kemeriahan Natal akan terasa kurang lengkap bila rumah tidak dihiasi dengan dekorasi khas, mulai dari pohon Natal, lampu Natal, sampai dengan karangan bunga. Cek no 7 ya untuk …

Pengen Tahu Lebih Lanjut -->

Scorpio si Ambisius yang Misterius

Scorpio si Ambisius yang Misterius

5 Hadiah untuk Scorpio Si Ambisius yang misterius Babeh dulu punya temen bintangnya Scorpio, orang nya pantang menyerah plus ambisius istilah kata “apa yg guwe mau-in harus berhasil, harus dapet!” “ambisius” merupakan satu kata yang tepat untuk pemilik zodiak kelahiran 22 Oktober-21 November ini.  Scorpio juga memiliki kepribadian yang sentimental, private, misterius, dan sangat setia! …

Pengen Tahu Lebih Lanjut -->

Resep Korean Toast

Resep Korean Toast

Resep Korean Toast (Korean Street Food) Bahan : 4 lembar roti tawar2 butir telurWortelKubisBombayLettuce2 lembar keju slice4 lembar smoked beefSaus tomatMayonaiseMustardMargarin½ sdt lada½ sdt garamGula pasir secukupnya Cara membuat : Iris tipis wortel, kubis dan bawang bombayTambahkan telur, Garam, dan lada.Aduk rata. Sisihkan. Oles roti tawar dengan margarin. Panggang hingga kecoklatan. Angkat, sisihkan.Lelehkan margarin. Panggang …

Pengen Tahu Lebih Lanjut -->